jump to navigation

Kecil Namun Berdampak Besar: Bangkitkan Gairah Si Dia (1) Mei 8, 2010

Posted by idayantie in pernikahan.
Tags: , ,
trackback

Ada banyak cara untuk membangkitkan hasrat seksual pasangan. Mulai dari penampilan, sikap, bahasa tubuh, suara, wewangian, hingga makanan. Ketahui bagaimana caranya dan jadikan malam-malam indah Anda lebih menggairahkan.

Kebanyakan wanita berpikir, lebih baik menunggu pasangan mengajak bermain cinta daripada mengajak terlebih dahulu. Namun tidak sedikit pula yang lebih berinisiatif ketimbang pasangan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memancing gairah Si Dia untuk memulai aksi. Tidak terlalu buruk bila dilakukan dengan tepat.

Ada banyak hal yang dapat membangkitkan gairah Si Dia. Anda bisa bereksperimen dengan makanan, melakukan bahasa tubuh tertentu, menggunakan wewangian, mengatur suara, memilih isi pembicaraan yang cukup seksi, dan masih banyak lagi. Agar lebih jelas, simak beberapa hal berikut ini!

Penampilan Menggoda

Berpenampilan rapi, pantas, bernafas segar, rambut bersih, dan tertata (meski sederhana), serta ketiak dan kaki yang terawat, mungkin bagi Anda adalah hal biasa. Namun bagi pria, bisa jadi adalah hal yang menggairahkan. Tak harus menggunakan lingerie seksi, mengenakan pakaian dalam berenda atau berpakaian seminim mungkin untuk menjadi seksi.

gairah bangkit

Mengenakan pakaian berbelahan dada rendah dan stiletto hitam, memoles bibir dengan lipstick warna natural yang membawa kesan ranum pada bibir, bagi beberapa pria sudah cukup memprovokasi. Penampilan ala kadarnya tanpa make-up berkesan santai namun tetap cantik natural, terkadang lebih disukai pria.

Beberapa pria juga menyukai saat wanita berpenampilan segar setelah mandi dengan kesan basah di seputar leher. Untuk trik basah ini, Anda bisa mencoba mengoleskan baby oil di seputar leher hingga dada agar ketika keluar dari kamar mandi tetap terlihat basah-segar.Penampilan sweaty setelah berolahraga atau yoga, berkesan penuh energi dan seksi juga bisa membuat pria merasa bergairah.

Tambahkan wewangian atau ikat rambut ke belakang, memberi kesan penampilan fresh semakin menonjol. Perhatikan dan komunika­si­kan selera pasangan, dan be­ri ia kejutan dengan penampil­an seksi ala Anda sendiri. Ingat, tidak semua pria menyukai hal yang sama.

Segarkan dengan Humor

Para pria menyukai wanita dengan sense of humor yang tinggi. Bila perlu, sesekali layani lelucon kotornya namun jangan keterlaluan apalagi berkesan merendahkan diri sendiri. Tunjukkan Anda wanita yang selalu kompatibel (setara) bagi pasangan namun tetap memiliki harga diri sebagai wanita.

Bila pasangan melontarkan lelucon, cobalah lebih banyak tertawa (namun jangan berlebihan). Selera humor yang bagus, membuat Anda terlihat lebih hangat. Anda mungkin bukan tipe yang mudah tertawa, paling tidak cobalah tersenyum di setiap akhir lelucon si Dia.  (Bersambung)
sumber : http://www.tabloidnova.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: