jump to navigation

Kecil Namun Berdampak Besar: Bangkitkan Gairah Si Dia (2) Mei 8, 2010

Posted by idayantie in pernikahan.
Tags: , ,
trackback

Wewangian Berselera

Kenakan parfum dengan bijak, pilih parfum yang memberi wewangian tak mudah dilupakan. Jangan menggunakan parfum berbau maskulin atau murahan, atau lebih baik, gunakan parfum yang lembut dan mengesankan diri Anda. Jangan pula menggunakan parfum terlalu banyak, gunakan secukupnya dan semprotkan di area-area tertentu seperti leher, belakang telinga dan pergelangan tangan. Bila perlu tanyakan pada pasangan, wewangian merek apa yang lebih disukai.

Kenakan parfum pada saat-saat berhubungan intim, agar ingatan pasangan semakin kuat terhadap bau tersebut. Semakin sering Anda memanfaatkan wewangian dalam kenangan indah bersama pasangan, semakin Anda mendapat aura seksi setiap kali menggunakannya.

Kamar Pribadi Romantis

bergairah

saling bergairah

Jaga agar kamar pribadi Anda dan pasangan selalu rapi, segar dan nyaman. Komunikasikan selera Anda dan pasangan untuk mendapatkan suasana yang nyaman bagi Anda berdua. Apakah itu tempat tidur berseprai katun, memiliki bantal ekstra, atau berdinding bersih-rapi, yang terpenting mewakili selera Anda berdua. Beri kejutan sesekali dengan kamar yang rapi dan wangi. Tambahkan kesan romantis, misalnya dengan lilin aromaterapi, taburan kelopak bunga mawar dan musik yang memorable atau lagu yang sering didengarkan kala masih berpacaran.

Namun sekali lagi, sesuaikan dengan selera pasangan. Beberapa pria lebih menyukai kamar yang rapi, bersih dan terang, tanpa suasana romantis yang dibuat-buat.

Penuh Perhatian dan Percaya Diri

Anda mungkin bukan seorang supermodel, namun cobalah selalu penuh percaya diri ketika berhadapan dengan pasangan. Rasa percaya diri dapat membuat pasangan melihat Anda dari sudut pandang yang berbeda. Para pria menyukai wanita yang percaya dengan dirinya sendiri. Bukan terlalu arogan tapi penuh percaya diri.

Jangan terlihat gugup ketika berada di dekatnya, perlihatkan keceriaan dalam penampilan dan kepribadian Anda. Bila perlu, bicarakan soal karier, rumah, hidup, hobi atau apapun minat Anda. Ini akan memberi kesan, Anda memiliki kehidupan Anda sendiri.

Selain kesan percaya diri, tambahkan perhatian pada pasangan. Sesekali beri si Dia pesan singkat yang hangat. Atau, telepon si Dia saat di kantor, meski hanya menceritakan apa yang sedang Anda kenakan.

sumber: http://www.tabloidnova.com

Komentar»

1. Haris Istanto - Mei 8, 2010

Postingnya yang sangat menarik, selamat untuk anda.
Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, dan artikel lain yang berguna dan mohon diberi komentar. Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: