jump to navigation

Sikap Pria Ternyata Menyuarakan ‘Ukurannya’ Mei 16, 2010

Posted by idayantie in pengetahuan.
Tags: , , , ,
trackback

KapanLagi.com – Siapa sangka bahwa kita bisa memperkirakan seberapa besar ukuran Mr. P seorang pria melalui karakternya, cara dia berprestasi, hingga cara dia bergaul. Yah, benar! Saat seorang pria tahu ukurannya, maka hal itu secara tidak langsung berpengaruh juga pada sisi kejiwaannya. Tuntutan ‘harus besar’ telah begitu mendarah daging dalam diri setiap pria, sehingga tanpa sadar mereka jadi ketakutan saat ukurannya tak sebesar yang diharapkan. Keadaan ini mencetuskan berbagai perilaku yang tanpa sadar membuat mereka sendiri ‘pamer ukuran’ melalui tindak tanduk mereka. Tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang masalah ini? Mari kita simak bersama ulasannya di bawah ini.

King size

Saat seorang pria mendapati bahwa ukuran yang dia miliki melampaui ukuran rata-rata atau milik teman-temannya yang lain, maka ia akan berjalan dengan tegap penuh kebanggaan. Sikapnya seolah memamerkan kelebihan yang dia miliki. Negatifnya, ia bisa jadi tak lagi mempedulikan prestasinya dalam pekerjaan. Baginya ukurannya sudah cukup untuk memikat hati gadis manapun.

Ping pong

Saat tahu bahwa ukurannya ternyata tak terlalu besar, maka seorang pria bisa menampakkan sikap yang penuh dengan kekhawatiran. Apakah nantinya ada seorang wanita yang mau mencintai dia (dan miliknya) apa adanya? Namun, jika mau ditanggapi dengan positif, kekurangannya ini malah bisa mendorongnya untuk menonjol di bidang lain, baik itu pekerjaan maupun pergaulannya. Dia takkan membiarkan ukurannya menentukan kejantanannya. Dia pun juga bakal rajin cari tahu posisi mana yang terbaik untuk ukuran kecil.

Rata-rata

Sama seperti ukurannya, pekerjaan dan kehidupan pemiliknya pun cenderung ikut rata-rata. Kadang-kadang performa seksual seorang pria berukuran rata-rata juga sama rata-ratanya dengan gema tingkah yang dipancarkan. Namun bila dia mau berusaha, maka dia akan membekali diri dengan berbagai kemampuan erotis demi menyenangkan pasangannya kelak. Ukuran Mr. P rata-rata bisa diibaratkan seperti sekotak cokelat, tak dapat diduga rasa bagaimana yang bakal didapat wanitanya.

Tak jelas

Biasanya pria yang tak memiliki kepastian tentang berapa besar ukuran yang dimilikinya selalu tampak ketakutan. Punya karir yang tergolong aneh, hobi juga aneh pula, dan suka mengatakan hal-hal yang tak masuk akal. Lihat saja celana panjangnya yang bermotif ular itu. Hmm… Namun, jika seorang wanita memutuskan untuk menerimanya apa adanya, maka seberapapun ukuran yang dia miliki, dia mampu lho membawa pasangannya pada petualangan panas yang liar.

Lebar atau panjang?

Ambisius dan agresif, pria satu ini cukup menyebalkan sebenarnya. Dia menganggap ‘lilitannya’ lebih maut daripada ‘panjang’ yang dia miliki, dan dia ingin menutupi kekurangannya dengan menjadi yang utama dalam segala hal. Anda mau dengan pria macam ini?

Setelah tahu sedikit cerminan ukuran Mr. P dari berbagai karakter di atas, maka kini giliran Anda yang memutuskan, manakah yang lebih penting. Apa ukurannya ataukah cinta dan kerelaan seorang pria untuk membahagiakan Anda? (wo/meg)
http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/4153_sikap_pria_ternyata_menyuarakan_ukurannya.html

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: