jump to navigation

Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup (Zionist Yahudi – Mantan PM Israel) Juni 2, 2010

Posted by idayantie in berita luar negeri.
Tags: , , , , ,
trackback

Na’udzubillãhi min dzalika
(Kami berlindung kepada Allah dari hal yang demikian ini)

Subhanalloh….

Pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejamannya, maka ingat-ingatlah kita sebagai hamba-Nya, jangan sekali-kali melakukan kezaliman terhadap insan lain….!!!!

Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup. Semoga Allah SWT menimpakan Azab-Nya kepada seluruh Zionist Yahudi yang setuju terhadap pembantaian Umat Islam Palestin & Lebanon

tubuh membusuk tetapi masih hidup

Written by Ummu Raihanah

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sedarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar kebagian tubuh lain.

Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah SWT dan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.

Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon. ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sedar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya…

Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.

Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah Subhanahu Wata’ala : ‘Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Quran itu benar ‘(Fushilat:53)

Dipetik dari: Majalah Qiblati, vol.01/no.09/Mei-Jun 2006 terbitan Jeddah, KSA.

* Berdasarkan berita terbaru minggu ini sampai saat ini Sharon masih koma (tidak sedarkan diri) dalam ruang ICU

( Sharon fell into a coma; as of June 2008, he is in a persistent vegetative state)

Ariel Sharon, Mati Segan Hidup Tak Mau

sharon

KNRP – Di Rumah Sakit di Be’er Sheba di sebuah ruangan yang disediakan dengan penjaga keamanan Zionis sangat ketat, tampak tergolek tidur mantan Perdana Menteri Israel, Ariel Sharon, yang 4 tahun lalu dilarikan ke rumah sakit itu dalam keadaan koma.

Kunjungan besuk atas Sharon adalah dilarang, dan Sharon tidak akan keluar dari kamarnya kecuali pada malam hari di mana tidak ada seorang pun kecuali para dokter dan perawat, dan tidak seorang pun mengunjunginya kecuali manajer kantor Sharon dan mantan temannya yang pengacara, Dov Weissglas, sementara anak-anak Sharon bergantian untuk menemaninya dalam 4 tahun.

Para dokter spesialis di Rumah Sakit Sheba di Beersheba mengatakan, “Mereka menghidupkan televisi di depan Sharon dan kadang-kadang ia membuka (mata) dan melihat televisi itu, tapi kami tidak punya bukti bahwa ia mengerti atau menyadari apa yang sedang dilihatnya, tetapi keluarganya percaya ia itu (memahami) dan kami tidak keberatan jika mereka meyakini itu.”

Sementara program radio  Israel “Good Morning (Israel)” menyebutkan, “Sharon dan setelah 4 tahun dari (kondisi) koma, telah meninggalkan arena politik secara total dan andai ia bangun dari komanya pada satu hari, prospeknya sangat sedikit, tetapi ia tidak mungkin untuk kembali ke arena politik.”

Untuk diketahui, Sharon yang dikenal si penjegal bangsa Palestina itu sudah sejak 4 tahun yang lalu mengalami koma. Saat ini ia berusia lebih dari 81 tahun. (milyas/pt)

Ya Allah ! Selamatkanlah Umat Islam di seluruh dunia ini.

Betulkan anda niat dalam melakukan sesuatu kerana Allah S.W.T

Firman Allah bermaksud: “Makanlah yang halal lagi baik dari rezeki yang telah diberikan Allah kepadamu dan syukurilah nikmat Allah, jika hanya kepada-Nya kamu menyembah.” (Surah An-Nahl, ayat 114)

Ingat !!!!

Makanlah makanan yang halal dan dan diusahakan oleh umat Islam

Tunaikan zakat

Tunaikan sholat

Berikanlah uang buat ibu dan bapak

Sedekahkanlah uang untuk amal jariyah

___________________

data diperoleh tahun 2009.

Link web:
http://www.knrp.or.id/berita/aktual/…up-tak-mau.htm

Link web
http://www.smh.com.au/world/four-yea…0105-lsb7.html

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4276092

Komentar»

1. Nurmala Peermata - Agustus 15, 2012

subnallah engkau tunjuk kn kebesaranmu ya allah

2. Abdul Gafur - Agustus 6, 2014

Subuhallah…Engkau Maha Adil…


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: