jump to navigation

Ulang Tahunku Juli 8, 2010

Posted by idayantie in tulisanku.
Tags: , ,
trackback

makasih ya

Tak terasa hari demi hari begitu cepat berputar. Panasnya siang beralih menjadi dinginnya malam. Sinar rembulan berganti menjadi teriknya sinar matahari. Hari berganti hari begitu cepat berubah. Roda kehidupan memang sangat cepat mengelinding, sehingga saya tidak sadar kalau hari  ini hari Rabu Legi, 07 Juli 2010 saya berulang tahun.

07 Juli….hari Rabu  Pon….beberapa puluh tahun yang lampau saat saya dilahirkan oleh ibu saya ke dunia. Pertama kalinya saya hanya mampu menangis saat dilahirkan oleh ibu dan saya pun hanya bertelanjang saja. Namun tangisan saya dan kehadiran saya di dunia ini justru membuat kedua orang tua  saya (bapak dan ibu saya) sangat bahagia sehingga  membuatnya mampu tesenyum sambil meneteskan air mata.  Kebahagiaan it pun terpancar dari sinar mata ibu. Ohh ibuku yang sangat kucintai  terima  kasih telah melahirkanku dengan perjuanganmu yang luar biasa., perjuangan yang membuatmu diantara hidup dan mati. Alhamdulilah..Seiring berjalannya  waktu bayi perempuan mungil yang sehat dan lucu itu kini telah berubah menjadi wanita dewasa. ..yah..serasa diri ini bagai disulap sim sala bim…:D

07 Juli 2010..hari rabu legi…kembali saya berulang tahun yang kebetulan sekali bisa dilaksanakan di tempat kelahiranku di sebuah kota kecil di jawa tengah. Acara ulang tahun pun hanya berkumpul bersama keluarga besarku, makan bersama dan berdoa bersama. Tahun ini saya berdoa supaya selalu berada dalam kasih sayang dan lindungan dari Alloh SWT sehingga saya masih berkesempatan untuk tetap menjalani hidup sebagai muslimah yang kaffah, senantiasa diberikan kesehatan, mampu bersikap bijaksana, selalu mendapatkan kemuliaan hidup, mendapatkan pasangan hidup dan keturunan yang menyenangkan hati. Amiin ya Robbalalamin..

Ahh…momen ulang tahun selalu saja membuatku malu dan tersadar bahwa saya tenyata makin tua, karena umur bertambah satu tetapi jatah hidup saya pun menjadi berkurang satu. Apapun itu istilahnya saya berharap untuk hari-hari ke depan saya harus tetap bersemangat mengerjakan serta melakukan segala sesuatu menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi saya sendiri, keluarga, masyarakat serta negara Indonesia.

Terima kasih untuk teman-temanku semua yang telah sudi memberikan ucapan ulang tahun kepadaku, baik itu via SMS di handphone, kirim message di inbox, saat chatting bersama saya ataupun dengan menulisnya di wall fesbuk saya. Terima kasih teman, sahabat dan keluarga yang begitu perhatiaannya dan kasih sayangnya kepada saya selama ini.

Pengelola Blog

Idayantie

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: